Layanan Terapi  Bergaransi

Tantangan hidup yang semakin berat dan cenderung keras, seiring dengan tuntutan kemajuan jaman, dapat membuat manusia seperti berada di belantara, buas dan liar. Bukan hanya fisik dan intelektualitas yang mumpuni diperlukan untuk merebut kehidupan yang lebih baik, seseorang juga harus  memiliki mentalitas dan spiritualitas yang terasah. Inilah  yang menyebabkan munculnya masalah perilaku dan gangguan kualitas sosial masyarakat yang  menekan individu, sehingga menimbulkan efek gangguan emosional pada individu. Yang pada gilirannya menimbulkan berbagai macam penyakit.

Khususnya bagi yang terkena gangguan psikosomatis dan  gangguan emosional lainnya dapat diatasi melalui terapi hypnosis dan  NLP.

 Jenis-Jenis Kasus yang pernah ditangani dan berhasil:

A. Kasus Ibu / Wanita:

1. Menghilangkan ketergantungan terhadap obat-obatan/narkotika.

2. Membantu menghilangkan sakit kepala yang selalu muncul tanpa sebab.

3. Membantu menghilangkan kebiasaan latah.

4. Membantu100persen membangkitkan kepercayaan diri untuk berusaha/berbisnis.

5. Membantu mengendalikan pola makan, guna menurunkan berat badan.

B. Kasus Karyawan/Profesional:

1. Membangun kepercayaan diri untuk presentasi/berbicara di depan publik.

2. Menghilangkan gagap bicara dan tidak percaya diri karyawan perusahaan asing.

3. Membantu menghilangkan Nervous saat melakukan presentasi.

4. Membantu menghilangkan trauma takut terhadap kematian.

5. Membantu klien menghentikan kebiasaan merokok.

6. Menghilangkan  sakit dibagian dada (jantung) yang disebabkan kecemasan berlebih (panic disorder)

7. Menyembuhkan OCDObsessive Compulsive Disorder – yaitu prilaku yang melakukan sesuatu berulang-ulang karena merasa yakin bahwa itu belum beres. Misalnya perilaku yang selalu mencuci tangan berulang-ulang sampai berjam-jam.

8. Membantu menurunkan berat badan.

9. Membebaskan gangguan akibat konflik berkepanjangan di tempat kerja.

C. Kasus Pelajar dan Mahasiswa:

1. Menghilangkan trauma ‘sekolah’ sehingga anak  mau sekolah lagi.

2. Membebaskan anak dari  kecanduan minuman keras dan obat-obatan.

3. Membantu mengatasi kesulitan belajar anak.

Dan kasus-kasus gejala psikosomatis dan gangguan emosional, serta kebiasaan buruk lainnya.

Durasi:  untuk sekali pertemuan, kurang lebih 2 jam.

 Perlu berapa kali Terapi ?

Tergantung masalah yang dialami klien. Untuk sebagian besar masalah psikologis dan psikosomatis yang sedang, biasanya pasien sudah berubah atau sembuh total hanya dalam satu atau dua kali terapi saja dan paling lama hanya 4 kali terapi. Sebab itulah, kami punya komitmen untuk memberi jaminan Anda pasti dibantu sampai masalah Anda tuntas. Apabila masalah yang Anda hadapi belum selesai sepenuhnya setelah 4 kali terapi, maka Anda berhak mendapatkan Terapi secara gratis.

Berapa Biaya Terapi?

Durasi setiap sesi terapi yang rata-rata 2-3  jam lamanya, tentu tak bisa dibandingkan dengan  konsultasi ke dokter yang hanya berlangsung sekitar 5-10 menit. Menghilangkan fobia , atau kebiasaan buruk yang sangat mengganggu kinerja yang sudah puluhan tahun dialami, atau bahkan membebaskan diri dari jeratan narkoba, misalnya, tentu memiliki nilai dan harga yang tak terhingga.  Hal ini tentu tidak sebanding dengan hanya mengeluarkan sedikit pengorbanan  sebesar Rp. 500.000,- untuk setiap  sesinya. Tetapi untuk klien yang tidak mampu  secara ekonomi, diberikan keringanan khusus.

Garansi

Terapi ini bergaransi?  Sebagai sebuah  pekerjaan  profesional, khusus kepada klien yang serius, kami memberikan jaminan yang memuaskan, yaitu garansi dibantu sampai sukses..!

 Anda berhak mendapatkan terapi gratis sampai masalah Anda terselesaikan sepenuhnya, apabila setelah empat kali terapi, masalah yang Anda hadapi belum beres sepenuhnya.

Mengapa kami memberi jaminan terapi gratis sampai masalah Anda selesai?

Kita semua tahu bahwa keberhasilan suatu terapi tidak hanya tergantung kemampuan terapis saja,  melainkan klien-lah yang paling besar peranannya dalam proses terapi. Motivasi  klien untuk sembuh atau berubah adalah modal terpenting dalam keberhasilan terapi. Seorang terapis tidak akan bisa mengubah atau membantu orang lain untuk berubah apabila orang yang bersangkutan tidak berusaha  atau hanya setengah hati untuk berubah. Adakalanya, motivasi klien di awal sesi masih kurang kuat, bahkan ragu-ragu, sehingga diperlukan sesi tambahan untuk membangkitkan keyakinan diri klien dan juga motivasinya.

Layanan terapi ini diberikan setiap hari, kecuali hari libur dan hari besar. Klien bebas memilih waktu, dengan kesepakatan bersama terapis melalui telepon. Dalam keadaan tertentu, terapi bisa dilakukan di tempat klien, kecuali di luar kota.

Terapi Jarak Jauh

Kami juga bersedia melayani terapi melalui telepon, dengan persyaratan dan kondisi tertentu.

Catatan Penting:  Kerahasiaan dan  privasi  klien terjaga.

Untuk Konsultasi/Janji Pertemuan:

Telpon  081351889900 (SMS untuk buat Janji)

[popup-contact-form id=”1″ title=”Contact Us”]